Cara Daftar PTC Trafficmonsoon

Oke Pada kali saya akan share bagaimana caranya daftar di PTC terpercaya yaitu, Trafficmoonson, Berikut dekskripsinya.

Traffic Monsoon belakangan ini sedang booming dikalangan pemain bisnis online Paid To Click atau dibayar ketika kita klik iklan dari Traffic Monsoon ini. Cara mendapatkan dollar di web ini cukup mudah kita hanya perlu meng-klik iklan yang tersedia kemudian kita dibayar per hari bisa mencapai $1-$100 tergantung jumlah iklan dan referal kita di Traffic monsoon. 

Bagi para pemburu dollar tentunya tidak asing dengan yang namanya PTC (Paid To Click) yang lebih sederhananya diartikan klik iklan yang dibayar, sebenarnya banyak lahan untuk mencari dollar dari internet mulai dari nge blog, nambang bitcoin, ikutan HIYP, survey, ptc dan masih banyak lainnya.

Memang sih potensi dari main ptc tidak terlalu besar namun dengan penghasilan pasti, apalagi mengikuti lebih dari satu ptc yang di ikuti dan giat dalam menjalankan bukan tidak mungkin bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar perbulannya. ada beberapa PTC yang saya ikuti yang pertama itu Trafficmonsoon, ada beberapa kelebihan dari ptc yang satu ini yaitu :

1. Jumlah bayaran perkliknya berkisar 0.02-2$ per iklan yang diklik, namun tentunya tetap        membayar
2. Iklan yang cukup banyak per harinya
3. Adanya bonus tiap harinya 0.10$ dari refferal yang aktif
4. Dan masih banyak kelebihan lainnya
5. Witdraw/payout minimum yang kecil yaitu 2$
6. Support paypal, perfect money dll
7. Kalau belum punya akun paypal bisa hubungi saya, nanti akan saya buatkan untuk anda,     dengan bayaran pulsa hehe

Berikut link bagi sobat yang ingin daftar Trafficmonsoon

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program


Cara mendaftar di Trafficmonsoon


Nb: Klik yang link yang didalam kotak




  • First Name : Isi nama pertama anda.
  • Last Name : Isi nama akhir anda.
  • Phone : Nomor telepon anda.
  • Email Addres : Alamat email anda (Saya sarankan menggunakan gmail, yahoo).
  • Retype Email : Tulis ulang email anda.
  • Enter Username : Username yang ingin anda gunakan untuk login dll.
  • Withdraw Code : Masukkan kode yang ingin anda gunakan, kode ini nanti dibutuhkan pada saat penarikan uang, saya sarankan anda menyimpan kode tersebut di notepad dll.
  • Passwords : Buat passwords gabungan antara kata dan angka, seperti : qwerty123
  • Paypal, Payza, Solid Trust Pay : Masukkan email/username pembayaran.(Kalau belum punya akun paypal, payza bisa hubungi saya, nanti akan saya buatkan untuk anda,     dengan bayaran pulsa hehe)
  • Lalu klik centang I understand terms and conditions
  • Serta centang saya bukan robot, sebagai verifikasi anda bukan bot

Versi Video



Semoga artikelnya dapat bermanfaat ^^
Previous
Next Post »